Sunday, April 13, 2014

Awan

Halloo bagaimana kabar kalian di hari Minggu yang cerah ini? hehehe, kali ini saya ingin review tempat yang lagi lumayan nge-hits di Jakarta, apalagi untuk kalangan anak muda lah ya, tempat ini nama nya Awan Lounge, lounge ini terletak di salah satu rooftop hotel Kosenda yang berada di sekitar Jalan KH Wahid Hasyim dekat dengan Sarinah maupun Menteng. Ok gini jadi sekitar jam 6 tadi saya baru sampai di Hotel Kosenda (www.kosendahotel.com) ya lumayan muter-muter mau ke Hotel ini, begitu sampai depan Hotel gw disambut dengan sejumlah petugas Vallet atau satpam, begitu menyerahkan kunci mobil ke Satpam akhirnya saya masuk lah ke Hotel ini, banyak hal artistik yang membuat saya cukup jatuh cinta sama Hotel ini kemudian setelah itu disambut dengan Lobi yang cukup minimalis namun artistik (Picture Courtesy www.kosendahotel.com berhubung tadi gak sempat foto-foto)



setelah masuk ke Lobi kita akan bertemu dengan lift namun ada satu yang cukup mengalihkan pandangan saya dari lift, yaitu sebuh restaurant kecil namun cukup cozy, ternyata restaurant ini bernama Waha Kitchen, ya saya sudah sering dengar mengenai Waha Kitchen ini namun belum pernah liat wujud aslinya seperti apa dan ternyata ini lah Waha Kitchen (Courtesy www.tripadvisor.com)

 

cukup nyaman bukan? berhubung saya belum sempat mencoba Waha Kitchen jadi saya belum bisa review makanan nya :D . Kemudian setelah itu saya naik Lift dan memencet Lantai 8, sebenarnya saya agak bingung sih, di lobi tertera Awan Lounge Lantai 9 cuma kok hanya ada samapi Lantai 8 ya? ternyata setelah kita turun di Lantai 8 kita harus melanjutkan perjalanan menggunakan tangga darurat, cukup tidak disaran kan untuk orang tua ke Awan Lounge ya hehehe, sesampai nya di atas, saya pikir tempat nya luas, namun ternyata cukup minimalis dan cocok untuk duduk-duduk bersama teman-teman anda (Courtesy www.awanlounge.com)


 cukup nyaman kan untuk bersantai bersama teman-teman. Untuk menu nya tadi saya mencoba memilih minuman Mocktail yaitu Waha Drinks minuman ini cukup segar, dan pas di minum bila anda sedang kepanasan di Rooftop heheheeh. Sekian review dari saya, semoga pembaca setuju atas apa yang saya review alias suka dengan tempat nya :)


LOVE,



No comments:

Post a Comment