Monday, March 14, 2016

When in London Pt 1

Good Morning!!

Belakangan lagi agak merasa bosan dengan "daily activity" jadi memutuskan untuk kembali menulis, ya di post-an sebelumnya sih janji buat nulis lagi tapi ternyata dengan kegiatan dan kesibukan yang seabrek dirasa ga mampu untuk nulis salam waktu dekat hehehe.

Okay back to topic!

"Left my heart for RED" maksud nya apa sih?

Jadi gini, sekitar akhir tahun kemarin sampai dengan awal tahun ini saya melakukan perjalanan yaa lumayan di bilang agak lama sih untuk ukuran "holiday", kurang lebih sekitar 16 hari perjalanan ke UK.

"Fun, Amazing, Awesome, Tired"

itu sih yang turlistas dalan ötak saya, waktu saya disana

Day 1-6 (LONDON)

hari pertama saya sampai disana langsung disambut dengan cuaca yang super duper nyaman, langit yang biru dan coach yang cutup sejuk dengan matahari yang cerah dan tidak terlalu dingin.

sembari menikmati cuaca yang super nyaman ini saya menyempatkan untuk bertemu sahabat saya yang sedang berkunjung ke London untuk menonton Film Starwars hehehe kalau kata Arif sih "jauh-jauh ke London kok nontonnya Starwars" Gapapa lah ya mumpung ada kesempatan kan nyobain nonton bioskop disini, foto diatas diambil disekitar tempat saya nonton, di daerah "Barbican centre" kemudian malamnya saya dan teman saya yang bersama-sama liburan ke UK, makan malam bersama teman-teman kami yang berada di London

saya agak lupa apa nama restaurant nya, yang jelas dekat dengan stasiun tube sebuah restaurant Malaysia dan gak nyangka juga antriannya super duper panjang hehehe.

Hari kedua disini artinya "time to nuris-nuris" heheheh alias mengunjungi tempat yang biasanya turis sering kunjungi, tempat kedua ini saya menuju "Buckingham Palace"

setelah itu saya melanjutkan nuris-nuris ke Jam yang super terminal itu "The Houses of Parliament and Elizabeth Tower" Atau yang terminal dengan BIG BEN.

Hari ketiga di London, artinya saya akan mengalami pergantian tahun untuk pertama kali di Negara orang, setelah berbelas tahun biasanya hanya di rayakan di Jakarta bersama orang tua saya dan teman-teman saya. Sebelum merayakan pergantian tahun pagi hari saya dan teman-teman saya mengunjungi "Kensington Garden"  konon katanya taman ini temat berada di depån rumah Queen Elizabeth yang seksrang di jadikan museum.

Malam ini saya dan teman-teman saya akan merayakan pergantian tahun di sebuah bukit yang di namakan "Primrose Hill" Berhubung kita semua malas mengeluarkan uang untuk melihat fireworks berbayar disekitar London Eye, jadilah kami kesini. Dan HAPPY NEW YEAR GUYS

Hari ke empat disini, artinya hari pertama di tahun 2016 saya lebih memilih untuk bersantai dan mengatur waktu dengan teman-teman SMA saya, ya kebetulan beberapa teman SMA saya sedang ada yang sekolah dan berlibur ke London juga, jadilah kami memutuskan untuk bertemu

Mini Reuni SMA AL-AZHAR 1

berhubung saya dalam waktu beberapa hari kedepan akan pindah kota, jadi saya memanfaatkan waktu untuk nuris-nuris dengan mengunjungi tempat yang wajib di kunjungi.

Mampir ke Museum Sherlock Holmes adalah kebahagiaan tak tertandingi (hahaah agak lebay). Setelah itu saya meluncur ke Abbey Road dan mencoba peruntungan foto di Zebra Cross yang cutup famous itu dan ternyata sulit ya foto disana karena sampan saat ini zebra cross itu masih di gunakan untuk jalan normal.

setelah itu saya dan teman-teman saya bergegas ke
 Platform yang cukup terkenal ini (ga usah disebut pasti pada tau ini apa kan? hehehe)

Camper ke Borough Market, untuk sekedar mencoba si Duck Confetti yang ternyata makanan ini susses membuat saya merem melek makannya :"") Makacih Mega sudan merekomendasikan makanan surga ini

Disana saya juga ga ketinggalan untuk mampir ke beberapa museum

sebelum saya pindah ke kota lain dan melees kepergian teman saya Ebonk, saya dan teman-teman mampir ke tempat nuris-nuris (London eye, UCL (mampir kekampus tempat teman kami kuilah siapa tau bisa ketularan sekolah disant), Millenium bridge, tower bridge)