Monday, March 14, 2016

Daily Skin Care

Jujur awal membuat blog ini saya hanya ingin share yang berhubungan dengan DIY, karena ketertarikan saya pada dunia DIY dan kebetulan berkecimpung di dunia per-dekorasi-an. Namun belakangan ada salah satu teman saya yang mensupport saya untuk me-review beberapa produk Skin Care yang saya gunakan. Sebenarnya saya bukan orang yang Skin Care "addict" sih, dan bukan berusaha untuk menjadi seperti para blogger blogger lainnya yang sangat rajin mencoba Skin Care lalu di review hehehe, tapi disini saya hanya ingin berbagi pengetahuan mengenai Skin Care apa yang saya pakai. But, well muka saya sebenarnya ga terlalu mulus semulus kain putih, tapi cukup bisa dibilang "lumayan" lah (lumayan versi diri sendiri, bikin hati senang sendiri tidak ada salahnya kan hehehe) dan kebetulan Produk Skin Care yang saya pakai ini cukup mujarab untuk saya dan yang paling penting super "TIDAK KECANDUAN" seperti kalau sudah berhenti pakai ini lalu mukanya tidak beres lagi. Tipikal muka saya itu cenderung ber-minyak, yang artinya sebenarnya lebih rawan untuk berjerawat, tapi happy banget waktu nemu produk yang akan saya review ini, dan katanya kalau orang yang berminyak akan lebih awet muda ya (lagi-lagi bikin happy diri sendiri hehehe)



1. Bioderma Sensibio H20



okay pertama di mulai dari cara orang awam membersihkan muka ya, pasti pertama setelah lelah seharian beraktifitas dan tentunya ber Make-up untuk para wanita wajah berasa kotor dong. Sensibio H20 ini merupakan Inovasi dari Bioderma yang diciptakan untuk membersihkan Make-up dia area wajah dan mata. Sejujurnya pun ini produk yang paling baruuuu saya coba, karena penasaran si Bioderma ini kayak lagi jadi primadona di perbincangkan oleh banyak orang 

jadilah saya memutuskan untuk beli yang ukuran kecil dulu, kandungannya yang terdiri dari WATER (AQUA), PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE (Hasil nyontek dari web nya hiihih). 

So far pemakaian aku dengan si Bioderma ini cukup sesuai dengan apa yang aku harapkan ya, super berasa bersih kalau habis pakai ini.

2. KIEHLS BLUE HERBAL MOISTURIZER



Duhhhh ini produk favoriteeee sepanjang masa, jadi awal saya nemu produk ini, karena KIEHLS waktu itu sempat jadi klien nya Eggshell Party Planner, dan waktu itu muka saya lagi super jerawatan karena habis pakai BB Cream sembarangan, dan kata ahli kulit di KIEHLS saya disuruh coba ini, dan sesuai review temen-temen sekitar saya ini ampuh banget di kulit, bikin makin lembuttt. Well saya settujuuuu bangettt, dan berhubung kulitku berminyak dan produk ini adalah "oil-free" jadi pas banget kan? dan yang paling penting juga ini herbal jadi gak bikin memperparah muka dengan jarawat-jerawat yang bikin wanita panik:))

3. KIEHLS BLUE HERBAL SPOT TREATMENT




Ibarat kata ini tuh seperti "kecil-kecil cabe rawit" walaupun kecil tapi pedesnya ampun-ampun-an, duhhh ini juga produk favorite aku yang kedua setelah nomor 2 diatas, karena apa?? dia bisa menghilangkan dan mengempeskan jerawat dalam semalam. Ya walaupun proses nya agak menyakitkan, jadi dimulai kita pencet si "tube" kecil ini dikit saja tidak usah terlalu banyak lalu oleskan tepat pada si jerawat, dan 1 detik kemudian dia akan bereaksi alias sedikit perih karena artinya si obat sedang bereaksi untuk mengempeskan jerawat dan setelah itu keesokan paginya si jerawat akan terlihat lebih kering dan kempes, ulangi terus 2 kali sehari hingga jerawat terlihat hilang dan hasilnya pun tidak bikin muka jadi bolong seperti adanya bekas jerawat. 

4. KIEHLS BB CREAM


GAK BISA GA JATUH CINTA SAMA PRODUK KIEHLS HELPPPPP (bukan postingan berbayar lho!) yang terakhir akan saya review ini adalah bb cream yang mengandung spf 50 pa ++ jadi ga perlu pakai sunblock udah mengc0ver kulit wajah, dan teksturnya ga terlalu tebal bikin muka jadi tidak trerlihat memakai bb cream (kebetulan saya tidak terlalu suka make up yang terlihat dandan banget hehehe. jadi cocok banget!

SEKIANN DULUU YAAA REVIEW SKIN CARE ALA SHEILA, SEMOGA YANG BACA JUGA MERASA COCOK ATAU MALAH LAGI CARI-CARI SKIN CARE APA YANG COCOK YANG KULITNYA SEJENIS DENGAN SAYA :)


LOVE,




No comments:

Post a Comment